FANDOM

Penyihir adalah istilah untuk manusia yang lahir dengan kemampuan menggunakan dan memanipulasi sihir. Kemampuan ini merupakan sifat yang diturunkan dari orang tua kepada anak. Sementara darah murni dilahirkan dari dua orangtua penyihir dan Berdarah Campuran sering lahir dari orangtua seorang penyihir dan seorang Muggle atau kelahiran Muggle, penyihir kelahiran Muggle dilahirkan dengan kemampuan ajaib mereka, karena mereka secara jauh diturunkan dari seorang Squib yang sering menikah menjadi keluarga Muggle. Dari hal ini, bahwa cabang dari keluarga penyihir sering kehilangan semua jejak warisan sihir, yang melapisi lagi banyak generasi setelahnya dalam keturunan kelahiran Muggle.

Di masa kanak-kanak, penyihir mungkin menunjukkan ledakan sihir secara acak, yang disebut sihir disengaja, yang diasah dan dikendalikan ketika mereka beranjak dewasa. Untuk melakukan sihir terkontrol, hampir semua penyihir harus menggunakan tongkat, meskipun keterampilan sihir tanpa tongkat mungkin dikuasai di kemudian hari. Beberapa penyihir sangat maju dapat melakukan aksi sihir terkontrol tanpa tongkat, seperti Albus Dumbledore, yang menunjukkan kemampuannya pada akhir tahun pertama Harry Potter di Sekolah Sihir Hogwarts, dan Lord Voldemort, yang pernah menunjukkan kemampuan ini selama Pertempuran di Little Whinging pada tahun 1997.

Also on FANDOM

Random Wiki